Mourinho Bela Antonio Conte Dari Banjir Kritik

By Admin


nusakini.com - Manchester - Konflik hebat sempat mendera manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan manajer Chelsea, Antonio Conte, pada awal tahun ini. Mereka berperang komentar soal sikap dan masa lalu.

Namun respons mengejutkan justru ditampakkan Mourinho baru-baru ini, dengan bersimpati pada Conte atas penurunan performa Chelsea. Seperti diketahui, The Blues takluk empat kali dari lima matchday terakhir EPL.

Mourinho menegaskan bahwa Chelsea dan Conte tidak layak menerima banjir kritik seperti saat ini, karena mereka dipandangnya tetaplah sebagai tim yang fantastis.

“Chelsea adalah tim yang fantastis, saya tahu ini terlihat sedikit aneh karena masalah kami [Mou dan Conte] dulu,” tutur Mourinho, seperti dikutip BBC Sports.

“Meski begitu cukup menggelikan bahwa saya harus mengatakan betapa tidak adilnya berbicara seperti orang-orang yang sedang membicarakan sang juara bertahan EPL.

“Mereka tetap merupakan juara bertahan EPL. Chelsea sangat kuat saat melawan kami. Mereka mulai dengan sangat kuat dan menciptakan kesulitan di awal permainan,” (fft/om)